Madrasah As-Saidiyyah

Himpunan Video dan Maklumat berkenaan Madrasah As-Saidiyyah serta Pengajian Kitab di http://pondok-rasah.blogspot.com

Juga koleksi video pengajian kitab Soal Jawab A-Z tentang Tasawuf oleh Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri

Follow twitter saya @antusabun

Saturday, March 9, 2013

Pengubatan Tradisional Paling Gila Di Dunia

 

Di dunia ini ada berbagai macam pengubatan yang sering kita temui di sekitar kita. Pengobatan modern biologi hingga ke pengobatan tradisional. Jika suatu penyakit menghinggapi badan kita, tentu ada sebab dan akibatnya. sebagian besar jika kita berobat ke dokter, mereka akan mendiaknosa penyakit dan membuatkan obat untuk menghilangkan penyakit tersebut. Namun ada juga beberapa penyakit yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya, sehingga membuat sang penderita akan merasa kurang percaya lagi dengan pengobatan yang pernah di lalui.
 
Disini ada sebuah video yang sangat mengejutkan. Boleh dikatakan ini termasuk pengobatan tradisional kerana sangat tidak boleh dipercaya oleh akal sihat. bayangkan saja jika badan kita dibedah kemudian dikeluarkan penyakitnya lalu tentu saja akan di jarit kembali untuk menutupi luka tersebut. 
 
 
Berbeza dengan pengobatan ini, tangan yang tidak memakai apa apa, boleh menembus kedalam badan seseorang dan mengeluarkan penyakitnya. Dan hebatnya lagi  badan ataupun kulit tersebut tidak terlihat tergores sedikitpun. Jika video ini benar adanya, Sungguh amat susah untuk diterima oleh akal sehat dan sungguh Besar Kuasa Tuhan untuk mengubati ciptaanNya melalui seorang manusia.
 
Kurang jelas kami temukan apa dan siapa serta darimana orang tersebut ataupun pengobatan seperti itu, yang kami dapat hanyalah ulasan seputar Dr Elmer Green yang mendalami tentang Behavioural neuroscience kurang lebih yang berarti ilmu dalam Psikologi biologi yang boleh anda baca di wikipedia. Dan mohon maaf juga hubungannya dengan video ini juga kurang jelas kerana minimnya sumber. Apakah dokter tersebut yang melakukan atau dokter tersebut mempelajari akan pengobatan ini.
 
Poin yang akan kami sampaikan disini adalah Jangan Pernah Menyerah jika anda sedang sakit atau ditimpa masalah kerana bagaimanapun penyakit, jika kita percaya akan Kuasa Tuhan, maka kekuatan Tuhan akan menghilangkan penyakit anda tersebut mungkin melalui orang orang yang Beliau pilih.
 
 
 
Berikut video yang akan menunjukan bahwa tidak masuk akalnya pengobatan ini. Mohon jika tidak kuat jangan menonton video ini.
 
 
 
 
 
 




sumber: http://anehdidunia.com

(Via borak kosong)

No comments: